Like...

Celine

Celine
Hahhhh!!!

D'cost

D'cost
Old Team

Waktu sedang galau

Waktu sedang galau
Jarak dekat

Barusjahe

Barusjahe
Kerangen pulo corp

Celine

Celine
Celine

Celine

Celine
Celine

Jambur Dalihan Na Tolu

Jambur Dalihan Na Tolu
Kede kopi

Grave

Grave
Nek Tigan

Tempo dulu alias Sinai

Tempo dulu alias Sinai
Rumah adat Karo

Ersatur

Ersatur
Kesenangan saat main catur

Thursday 21 April 2011

You'll never walk alone

Barusrm
Ini kata yang menguatkan
di saat menjalani hidup dan kehidupan yang
cenderung tidak bersahabat.
Hari-hari yang dilalui dengan penuh tergesa-gesa

Sehingga satu hari yang indah terlewatkan.
Entah karena kesibukan dan rutinitas dalam hidup

Tetapi yakin dan percayalah.
Kau tidak sendiri.
Aku ada untuk menolongmu.
Kamu tidak akan berjalan sendiri.
Aku selalu setia berada di dekatmu.


Aku teman dekat dan selalu berada di dekatmu.
Yakinlah,aku tetap menjadi penyemangat dirimu
Saat jalani hari aku menguatkanmu.
Ingat! kamu tidak berjalan sendiri.


*)ynwa  kubik saat rehat 10:54 pm

No comments: